Usia Mempengaruhi Kesuburan Wanita

Cara Cepat HamilHamil merupakan kodrat wanita, yang tentu saja menjadi sebuah keinginan setiap wanita yang sudah menikah.Namun banyak wanita yang sudah lama menikah belum juga bisa hamil. Kami dari tim," TIPS HAMIL", akan berbagi informasi terbaru dari dunia medis, agar para wanita bisa segera hamil dengan cepat dan mudah. Tentu saja tulisan lainya seputar wanita juga akan kami berikan.Untuk Pemesanan Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil Disini  formulirnya pada bagian paling bawahnya.

Dokter Ana Rosdiana Ramli SpOG telah mebuat sebuah buku yaitu" Buku Cara Cepat dan Mudah Hamil".Dengan adanya buku yang berisi panduan bagi pasangan yang ingin cepat punya anak tersebut, telah terbukti cukup efektif dan berhasil membantu mereka yang ingin cepat, mudah dan segera memiliki anak.

Usia seorang wanita besar pengaruhnya terhadap tingkat kesuburan wanita. Meskipun tidak ada tanda tanda pasti yang menunjukkan bahwa kemampuan reproduksi seorang wanita telah menurun. (baca artikel : penyebab susah hamil)

Seorang wanita terus mengalami haid sebelum mencapai menopause tetapi kesuburannya mulai turun sekitar usia 30 tahun. Kemungkinan bahwa seorang wanita akan hamil pada usia 30 tahun adalah 20 persen dan kesempatan hamil akan berkurang sampai 5 persen per bulan ketika wanita memasuki usia 40 tahun.

Hubungan antara umur dan kesuburan terbukti karena wanita yang lebih tua lebih mungkin menderita masalah biologis. Seiring pertambahan usia, tubuh Anda menghasilkan sel telur yang lebih rendah dan kualitasnya tidak akan sama seperti yang Anda hasilkan ketika masih muda.

Ketika Anda mencapai usia 30, jumlah dan kualitas sel telur mulai menurun dan ini berlangsung sampai Anda menopause. Selain itu, siklus menstruasi Anda juga cenderung menjadi tidak teratur seiring penuaan yang Anda alami. Kromosom sel telur Anda juga mengembangkan kelainan seiring bertambahnya usia.

Hal ini bukan hanya menyebabkan kesempatan Anda untuk hamil berkurang, namun juga berisiko yang tinggi terhadap keguguran. Sebenarnya, setengah dari semua kasus keguguran terjadi karena kromosom abnormal dari sel telur, meskipun penuaan juga bertanggung jawab untuk keguguran.

Risiko keguguran juga meningkat seiring dengan bertambahnya usia. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa wanita di bawah usia 30 tahun memiliki peluang 5 persen mengalami keguguran. Ketika Anda berusia 35-39 tahun risiko keguguran akan meningkatkan sampai 16 persen. Jika Anda berusia 44-46 tahun, risiko keguguran naik menjadi 60 persen.


Jadi apabila Anda merencanakan untuk mempunyai anak, sebaiknya memperhatikan umur Anda.Rencanakan dengan matang kapan Anda ingin hamil.

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil

Usia Mempengaruhi Kesuburan Wanita Usia Mempengaruhi Kesuburan Wanita Reviewed by Anna Bulgaria on 22:46 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.