Tempat Wisata di Garut Ternyata Menarik

loading...
Baru saya sadari dan ketahui sekarang bahwa Tempat Wisata di Garut yang selama ini belum saya kenal da  kunjungi,ternyata menarik.Saya biasanya berkunjung ke Kuta Bali,namun setelah 2 minggu yang lalu saya berlibur ke sebuah Tempat Wisata di Garut,ternyata saya sangat puas.Dan Wisata di Garut ini tidak kalah menarik dan indah dari Pantai Kuta Bali.Akhirnya saya sadari dan alami,kenyataan yang real bahwa Tempat Wisata di Garut Ternyata Menarik .

Saya biasanya bersama teman saya berkunjung ke wilayah yang di luar pulau jawa,bahkan di luar negeri.Dan baru sekali ini datang dan menikmati indahnya  Tempat Wisata yang ada di Kabupaten Garut,salah satu kota kecil di Provinsi Jawa Barat.

Wisata Pantai yang ada di Garut Selatan menjadi bagian dari liburan dua minggu yang lalu tersebut.Dan Pantai Karang Paranje yang saya datangi,benar2 sebuah pantai yang menarkjubkan dan sangat pantai untuk menjadi tujuan wisata kita bersama.

Keindahan Pantai Karang Paranje ini memang belum diketahui banyak orang.Termasuk saya yang selama ini tinggal di Kota Surabaya Jawa timur.

Namun kini setelah tahu dan mendatangi Wisata Pantai di Garut yang menawan tersebut,saya jadi ingin berkunjung lagi ke kota tersebut.Dan ingin tahu objek serta Tempat Wisata yang lainnya yang ada di Kota Dodol Garut.

Tempat Wisata di Garut Ternyata Menarik Tempat Wisata di Garut Ternyata Menarik Reviewed by Anna Bulgaria on 04:18 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.